Kawasaki Hadirkan Ninja 250 dengan Warna dan Grafis Baru. Ini Tampilannya

Selasa, 02/03/2021 14:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja 250 Model Year 2021 di Jakarta, Selasa (3/3/2021). Mereka menghadirkan model anyar ini dengan warna dan grafis baru. Ada dua warna baru yang menjadi pilihan yakni Metallic Carbon Gray dan Passion Red.

KMI memilih Metallic Carbon Gray sebagai warna baru dengan alasan penggemar Ninja menginginkan tunggangan dengan nuansa yang lebih sport dan manly. Warna Mettalic Carbon Gray ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya.

Sedangkan warna Passion Red dipilih dengan pertimbakan akanmemberikan kesan stylish dan fresh bagi para pecinta motor dua silinder ini. Motor anyar dengan warna terbaru ini delivery telah tersedia di dealer-dealer sejak Februari 2021.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja 250 MY 2021 juga dilengkapi dengan teknologi yang up-to-date, diantaranya terdapat Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator dan Ergo-Fit.

Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan inovasi yang mereka lakukan dengan memberikan grafis dan warna baru pada Ninja model 2021 ini untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil styilish.

“KMI dengan bangga mengeluarkan warna dan grafis baru New Ninja 250 sebagai upaya para pecinta motor sport menjadi puas akan hadirnya update-update terbaru dari Kawasaki. Kami berharap di tahun-tahun berikutnya KMI selalu memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.”, ucap Michael melalui keterangan resminya.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc dengan Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang mempu menghasilkan power 28.5 kW pada 12,500 rpm dan torsi 23.5 Nm pada 10,000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 64.2 juta OTR Jakarta.(Elk)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024