Ketum IMI DKI Lepas Touring MaxMax Dengan Rute Jakarta - Mandalika - Jakarta

Selasa, 02/03/2021 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko dan Sekum Dodi Irawan melepas touring klub motor Max Max dengan rute Jakarta - Mandalika - Jakarta hari ini Selasa (2/3/2021).

Kegiatan touring ini dilakukan sekaligus dalam rangka HUT ke-5 klub motor MaxMax dengan anggota mayoritas alumni SMAN 2 Bogor, Jawa Barat.

Diantara mereka ada mantan pembalap turing, juga offroader aktif seperti Hardy Sitorus.

"Ini menjadi touring terjauh selama ini oleh klub MaxMax. Terjauh sebelumnya dengan rute Bogor - Bali - Bogor pada tahun lalu," ujar bro Hardy Sitorus.

Touring motor ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat ini dipimpin bro Eka dan sebagai Road Captain adalah bro Toni.

Setiap tahun klub MaxMax melakukan touring jarak jauh. Pada 2017-2019 melakukan touring Bogor-Bali, dan tahun lalu dengan rute Bogor-Bali-Bogor.

Seluruh peserta touring memakai skutik Yamaha NMax keluaran 2020 dengan warna khas dan kembar semua biru.

Agenda touring jarak jauh ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan sebelum berangkat seluruh peserta telah melakukan tes Antigen.

"Sampai di Mandalika, Lombok akan disambut oleh Ketua IMI NTB bro M Nur Haedin atau yang akrab dipanggil sebagai bro Edo selanjutnya melakukan kegiatan wisata di sana. Sedangkan di Bali akan disambut bli Nyoman Seniweca selaku Ketua Umum IMI Provinsi Bali," ujar bro Anondo Eko.

Safety first ya, bro. (bs)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam