Cuma mobil88 Yang Kasih Garansi Pembelian Mobil Seken

Selasa, 27/10/2015 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lesunya perekonomian berimbas ke seluruh sektor bisnis Tanah Air, tak terkecuali sektor bisnis otomotif. Lihat saja data yang dikeluarkan oleh GAIKINDO, penjualan ritel mobil baru tergerus hingga 15%.

Berbanding terbalik dengan yang terjadi pada bisnis jual-beli mobil bekas yang bertumbuh secara signifikan.

Namun sayangnya, bisnis yang justru lagi cerah-cerahnya ini malah tidak jarang dimanfaatkan oknum-oknum yang bermaksud meraup untung berlebih dengan cara yang curang dan cenderung merugikan konsumen mobil seken.

Sebut saja seperti kasus pemalsuan dokumen, manipulasi kondisi kendaraan, dan banyak lagi kasus lainnya.

Mendapati kondisi seperti ini, mobil88 sebagai salah satu dealer mobil bekas yang menjadi bagian dari bisnis Astra Group, menghadirkan sebuah inovasi layanan terbaru, berupa garansi pembelian mobil seken.

Layanan ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, jaminan kualitas produk dan pelayanan yang terangkum dalam buku garansi mobil seken mobil88.

"Konsumen tidak perlu khawatir lagi membeli mobil-mobil seken melalui mobil88. Apabila mobil seken yang didapatkan oleh konsumen tidak sesuai dengan yang tertera di buku garansi tersebut, kami siap membeli kembali mobil tersebut sesuai dengan syarat yang berlaku," kata Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88 di Jakarta, Kamis (22/10).

Lebih lanjut Fischer mengungkapkan layanan ini merupakan bentuk komitmen mobil88 memberikan jaminan terhadap konsumen.

"Manfaat dari buku garansi tersebut secara garis besar adalah sebagai jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum, kondisi mobil yang belum pernah mengalami kecelakaan sehingga merubah struktur rangka, bebas banjir, serta jaminan nomor rangka dan mesin sesuai dengan yang tercantum di BPKB, dan yang terakhir bebas dari manipulasi angka kilometer," sambung Fischer.

Satu lagi keunggulan yang ditawarkan mobil88 adalah proses klaim garansi yang mudah. "Cukup datang ke cabang mobil88 tempat transaksi, lampirkan faktur jual, buku garansi, SPK dan identitas konsumen. Kemudian tim mobil88 akan melakukan verifikasi, selesai," pungkasnya.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok