LMPV Andalan Toyota & Daihatsu Resmi Pakai Sepatu Karet ECOPIA EP150

Selasa, 27/10/2015 14:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) secara resmi mengumumkan produk andalannya, ECOPIA EP150 sebagai ban standar Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz serta Great Xenia yang baru saja hadir dengan kemasan paket perubahan di berbagai sektor.

Sebelumnya, Bridgestone Indonesia sudah lebih dulu menggelar pengujian ban ECOPIA EP150 menempuh perjalanan lintas Sumatera menggunakan mobil Toyota Avanza dan berhasil membuktikan bahwa ECOPIA EP150 merupakan ban khusus kendaraan MPV dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih unggul dibanding kompetitornya.

Hasil ini menjadikan ECOPIA EP150 mutlak dan tidak terbantahkan menjadi ban yang bisa membantu menghemat bahan bakar pada kendaraan, ramah lingkungan, serta tahan lama dalam pemakaiannya dengan tingkat keamanan tertinggi pada saat bersamaan.
ECOPIA EP150 juga menghasilkan emisi gas karbondioksida terendah dan memberi sumbangan untuk lingkungan yang lebih hijau.

Kolaborasi antara keunggulan low MPV Toyota-Daihatsu yang menggunakan ban ECOPIA EP150 sebagai ban standard tentu akan semakin menambah nilai lebih dari Avanza, Veloz dan Xenia terbaru.

ECOPIA EP150 diproduksi di Indonesia dan tersedia juga di beberapa negara kawasan di Asia Tenggara dan pasar global lainnya dengan keunggulan rancangan mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Selain masa pemakaiannya tahan lama, ECOPIA EP150 memiliki kemampuan melintasi beragam jenis jalan bahkan sanggup beroperasi dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak mobil jenis MPV, city car, dan hatchback di Indonesia.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap