Hyundai Motors Indonesia Perluas Jaringan Dengan Buka 3 Dealer Baru

Jum'at, 05/03/2021 08:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta 
layanan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya.

Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung secara resmi 
telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di area Sumatera Utara, Jawa Timur,
serta Lampung.

Dengan demikian, hingga saat ini total 27 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang menyambut mitra dealer terbaru kami di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk mobil Hyundai yang sempurna bagi mereka. Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021.”

Ketiga dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 3 area, di antaranya Hyundai Gatot Subroto yang 
berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan.

Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, dealer ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2.

Hyundai Gatot Subroto Medan mampu menampung 
hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di dalam showroom. 

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Lampung melalui Hyundai Lampung yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung.

Masih di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana, dealer ini berada di atas tanah seluas 2.013 m2 dan luas bangunan 1.333 m2 untuk memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Dealer ini dilengkapi dengan 5 slot parkir, dan menampilkan 5 unit di dalam showroom. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Lebih lanjut, Hyundai juga meresmikan Hyundai Gubeng yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, 
Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya yang terletak di atas tanah seluas 1.640 m2 dan luas bangunan sebesar 1.131 m2 sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang maksimal bagi pelanggan setia Hyundai khususnya di wilayah Surabaya.

Dioperasikan di bawah manajemen PT Sun Mega Motor, dealer ini akan menghadirkan 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot unit di area parkir. 

Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Dengan demikian, seluruh unit working-bay dealer tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan 
memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai,” tambah SungJong Ha.

Pin Hong, selaku Director PT Shinari Putra Kencana, menambahkan, "Kami sangat senang menjadi bagian dari Hyundai Motors Indonesia. Kami percaya bahwa Hyundai sebagai game￾changer di Indonesia akan memberikan warna baru dan memperkaya pilihan pelanggan untuk menemukan mobil impian masa depan mereka."

"Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Medan dan Lampung dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di 
wilayah tersebut. ”

Jimmy Tjhang, Director Operational PT Sun Motor Group juga menyampaikan, "Peresmian ini 
merupakan sinergi yang luar biasa bagi kami - dan kami berharap pelanggan di Jawa Timur dapat 
selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All￾New Palisade, dan produk andalan Hyundai lainnya."

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk memberikan 
yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi customer-centric, kami juga mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami. Hyundai Gubeng Surabaya juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB), sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada.”

Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel 
online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam 
situasi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform Click-to-Buy, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id),  memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk. (wan)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag