Jakarta Auto Show 2015, Autovision Kedepankan Lampu Halogen Superbeam

Selasa, 27/10/2015 17:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Autovision sebagai pilihan lampu aftermarket terbaik memiliki banyak varian lampu peruntukan mobil dan motor, mulai lampu HID, LED dan Halogen. Di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Autovision akan fokus pada varian lampu Halogen, Autovision Superbeam. Saat ini, lampu Halogen menjadi pilihan lampu paling popular karena hampir semua produsen kendaraan, masih mengedepankan lampu Halogen sebagai produk massal untuk setiap kendaraan yang diproduksi Agen Pemegang Merek (APM).

“Bohlam Halogen merupakan produk lampu yang tergolong mudah dalam penggantian dan perawatan. Bohlam Superbeam Halogen Autovision, ditunjang rancang bangun, pemilihan bahan, dan proses pembuatan berstandar internasional, sehingga menjamin kualitas produk dan daya tahan. Untuk material yang digunakan Superbeam mampu menahan panas optimal sehingga rumah lampu serta soket tidak mudah meleleh,” papar Andre Christian, General Manager SPN.

Diungkapnya Siklus halogen menjaga permukaan bohlam tetap bening dan menjaga kestabilan warna cahaya serta daya terang yang dipancarkan (lumen) dibandingkan dengan lampu bohlam (bulb) biasa. Untuk penggunaan Superbeam terbuat dengan bahan kaca Schott (Jerman) yang mampu meneruskan 92% cahaya dan mampu menahan pancaran sinar Ultra Violet di bawah 58%, Superbeam juga mempunyai keunggulan anti-UV, tahan guncangan, dan memiliki umur yang panjang, Superbeam juga mempunyai keunggulan anti-UV, tahan guncangan, dan memiliki umur yang panjang dan tersedia untuk mobil, motor hingga truk.

“Kami melihat JAS sebagai ajang yang prestigious karena diikuti oleh semua APM yang hadir di GIIAS lalu. Selain mengedepankan Superbeam kami juga memiliki produk iKano Auto Glass Cleaner berbentuk tablet yang terkandung konsentrat khusus dan dapat membersihkan semua noda baik yang mengandung unsur minyak sekalipun hingga visibilitas berkendara pun akan terjaga,” ujar Andre.

Di stand Autovision yang terletak di Lobby Utama M-17, staf SPN akan memberikan paparan lebih detail keunggulan dari Superbeam dengan simulasi lampu sebagai penambah wawasan pengunjung yang datang.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen