Toyota Team Indonesia Prepare Turun ISSOM, Sambil Nunggu Kepastian Dari Sentul

Senin, 08/03/2021 14:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) siap mengikuti kejuaraan balap mobil ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) pada musim 2021 ini.

"Sementara TTI tetap prepare untuk mengikuti ISSOM, dengan skuad yang sama dengan sebelumnya," ujar Dimitri Fitra Ditama, Manajer Operasional kepada mobilinanews hari ini.

Selain itu, lanjut Dimitri Fitra, rencananya kelas yang diikuti juga masih sama seperti pada musim balap 2019 sebelum terjadi pandemi Covid-19.

"Yakni dengan 2 unit Toyota Yaris kelas ITCR Max dan 1 unit Toyota Agya ITCR 1.200cc, dengan pembalap Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Jordan Johan," sambung Dimitri Fitra.

Namun begitu, Dimitri Fitra menambahkan bahwa pihak TTI masih menunggu kepastian event ISSOM tersebut dari pihak Sirkuit Sentul dan ABM Enterprise selaku promotor serta dari IMI.

"Sekali lagi kami sampaikan TTI tetep prepare, sambil nunggu kepastian dari pihak Sentul," tegas putra Memet Djumhana bos TTI itu.

Untuk sementara, round 1 balap mobil ISSOM 2021 dijadwalkan 27-28 Maret di Sentul International Circuit, Bogor.

Lola Moenek selaku General Manager PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC, menjanjikan akan memberikan update terkait ISSOM paling cepat pada Senin (8/3/2021) hari ini.

"Saya sudah meminta kepada para promotor yang mengisi slot balap di ISSOM untuk bersiap siap mengikuti putaran 1 ISSOM. Kepastiannya, secepatnya akan kami update. Yang jelas, peserta ISSOM akan lebih banyak dibanding tahun lalu," ujar Lola Moenek yang kini juga Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok