Nggak Launching Karena Skuad Pembalap Tak Berubah, Fitra : Sponsor TTI Confirm Sama

Selasa, 09/03/2021 12:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) belum atau tidak melakukan launching tim menghadapi musim balap tahun 2021 ini karena skuad pembalapnya masih sama dengan tahun 2019 lalu.

"Belum ada rencana launching TTI, karena 2 alasan yakni masih pandemi dan karena emang blom ada perubahan pembalap di TTI," ujar Dimitri Fitra Ditama, Manajer Operasional TTI kepada mobilinanews.

"Tapi nanti kalo ada yang baru (pembalapnya), pasti kita bakal adakan launching sekaligus press conference," lanjut Dimitri Fitra.

Saat ini, skuad TTI untuk balap mobil dan ISSOM dengan pembalap Haridarma Manoppo, Demas Agil serta Jordan Johan.

Sedangkan untuk Slalom/Auto Gymkhana dengan peslalom Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra.

"Untuk sponsor TTI, sementara udah confirm sama dengan tahun sebelumnya," tambah Dimitri Fitra.

TTI juga masih didukung dan disponsori diantaranya Toyota, TRD (Toyota Racing Development), GT Radial, TMO, MLDSpot dan 3M.

Harapan terhadap promotor dan penyelenggara event?

"Harapannya, event balap mobil ISSOM dan Auto Gymkhana bisa terselenggara secara lancar tahun ini," jawab Dimitri Fitra.

Harapan untuk IMI?

"Semoga kegiatan otomotif terutama balap bisa semakin memasyarakat dan bisa dinikmati semua kalangan. Ini menjadi tantangan bagi Pak Bamsoet sebagai Ketum IMI yang baru," tukasnya. (bs)


 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing