Rawat Mobil dengan Keuntungan Promo di Shop & Drive

Selasa, 09/03/2021 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akibat pandemi Covid-19, banyak pekerjaan dan berbagai aktivitas yang dilakukan dari rumah. Dengan begitu intensitas penggunaan kendaraan cenderung menurun. Namun, hal ini bukan alasan untuk tidak merawat kendaraan.

Kendaraan yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama bukan berarti dalam keadaan sehat dan terbebas dari perawatan. Akan tetapi kondisi tersebut bisa mengakibatkan kerusakan secara tiba-tiba.

Menurut Retail Marketing & Business Development Dept. Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang, kendaraan yang jarang digunakan dapat menyebabkan daya aki tidak terisi optimal, lama kelamaan daya aki habis atau drop sehingga mobil tidak dapat di-starter.

Selain itu, tekanan angin pada ban dapat berkurang dan menimbulkan flat spot akibat jarang dipakai. Hal ini akan berakibat fatal ketika digunakan. Apalagi banyak pengguna mobil yang kerap tidak aware dengan pengecekan komponen mobil sebelum digunakan

“Mesin yang tidak beroperasi juga membuat oli tidak dapat bersikulasi untuk melumasi komponen-komponen dalam mesin kendaraan dan dapat membuat oli mengental,” kata Lie Se Chiang.

Untuk itu, sebagai salah satu bengkel mobil Shop & Drive berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related service bisa menjadi alternatif untuk merawat mobil konsumen agar tetap memiliki performa yang baik pada saat digunakan.

Berkaitan dengan itu, mereka menyediakan promo dalam rangka menyambut Hari Isra Mi’raj dan Hari Raya Nyepi. Berikut promo spesial untuk beberapa produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan Shop & Drive pada tanggal 11-14 Maret 2021.

Promo Aki periode 13 hingga 14 Maret dengan tukar tambah hingga Rp 150 plus extra Rp 50 ribu untuk aki GS Astra tipe Maintenance Free, Hybrid, dan Calcium. unutk Oli dengan periode 11 hingga 14 Maret. Ada juga promo Shock Absorber, Ban, dan Brake hingga 50% dengan periode 11 hingga 14 Maret.

Khusus untuk area Bali dan Lombok promo berlaku sampai dengan 17 Maret 2021. Mereka juga menyediakan layanan Fogging disinfektan yang dapat membunuh bakteri dan virus hingga 99%, mengurangi bau tidak sedap pada mobil. Diskon fogging sebesar 20%.(Elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap