Pemilik Suzuki Ertiga Boleh Simak Yang Satu Ini

Rabu, 28/10/2015 12:36 WIB

mobilinanews (Pontianak) – Di tengah situasi ekonomi yang sulit, ternyata geliat dunia car audo Pontianak masih punya harapan. Paling tidak ini dibuktikan oleh Automatch yang baru-baru ini merilis dual system pada Suzuki Ertiga garapannya. “Kita rancang Suzuki Ertiga ini dengan dua system audio yang berbeda, yaitu SQ pada kabin depan dan SQL show off pada kabin belakangnya,” terang Edy, juragan Automatch Pontianak.

Unik dan berani adalah kesan mobilinanews.com pada sistem yang bisa digunakan untuk kompetsisi ini. Sebagai installer kawakan dan senior di Pontianak, jelas nama besar Automatch yang dipertaruhkan disini. “Makanya kita memilih produk yang memang berkualitas dan sesuai dengan karakter SQ dan SQL yang ingin kita tampilkan. Kabin depan menggunakan speaker 3 way dan belakang murni untuk show off dan SQL” tambah Edy.

Hal yang cukup eye cathing adalah penyusunun carsmetik-nya. Bahan mengunakan material dasar fiber dengan kontur yang baik. Finishing-nya menggunakna bahan kulit sintetik dengan padanan warna yang berani kuning, orannye dan hitam. Box menggunakan aero ported agar suara bass lebih kencang dengan tingkat efisiensi yang tinggi.

Pemilihan speaker, power dan bagian lain juga menujukan kalau instalasi ini cukup serius. Terbukti Automatch menggunakan sejumlah pabrikan dengan nama besar seperti Crescendo, JBL serta Pioneer. “biar beda dan unik serta bisa digunkaan untuk show off, kita menggunakan DDJ WeGo 2 dari Pioneer,” tambah edy lagi.

Keren, tinggal ikutan kontes kayaknya…

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern