Ducati Scrambler Edisi Khusus Hanya 800 Unit

Kamis, 11/03/2021 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kolaborasi antara Ducati dan merek pakaian Amerika Fasthouse, melahirkan unit Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse 2021. Desain apik yang dibawanya membuat Scrambler ini tampak ekslusif.

Keistimewaan tunggangan baru ini tak berhenti pada desainnya, tetapi juga pada jumlah unit yang dihadirkannya. Motor ini disediakan dengan status limited edition sebanyak 800 unit. Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse 2021 dibangun untuk mengenang merayakan kemenangan pebalap Jordan Graham di balapan Mint 400 Hooligan Class

Hal yang menonjol pada motor ini adalah pada sisi grafik geometris paduan warna hitam dan abu-abu yang mengalir pada tangkinya, diikuti dengan logo Fasthouse yang menyertai lencana Ducati Scrambler, melansir Paultan Kamis (11/3)

Bagian rangka dibentuk dari model teralis yang dicat dengan warna merah khas tunggangan balap tradisional, dilengkapi dengan pelat aluminium bertuliskan nomor edisi motor yang menunjukan kode penomoran pada edisi terbatas tersebut.

Motor ini dibekali mesin standar Ducati Scrambler 803 cc, berpendingin udara, Desmodromic, dua katup per silinder, V-twin. Tenaga yang dihasilkan mencapai 73 hp pada 8.250 rpm dengan torsi 67 Nm pada 5.750 rpm, dipadukan dengan gearbox 6-percepatan.

Desert Sled hadir dengan travel suspensi berukuran 200 mm di kedua ujungnya. Ia mendapat shockbreaker upside down 46 mm pada bagian depan yang dapat disetel dan shock belakang Kayaba yang dapat disesuaikan.

Sistem pengereman dibekali kaliper Brembo empat piston radial-mount tunggal berukuran 19 inci di depan, sementara kaliper Brembo piston tunggal 17 inci dipasang untuk roda belakang lengkap dengan teknologi ABS.(Elk)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD