Musprov IMI DKI 7 April, Syarat Kandidat Kontribusi Rp 150 Juta dan Siapkan Kantor Sekretariat

Sabtu, 13/03/2021 08:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI DKI Jakarta memang pantas menyandang sebagai yang terbaik. Kali ini, IMI yang dikomandani bro Anondo Eko itu memberi contoh dengan siap menggelar Musprov lebih cepat meski dibolehkan sampai Desember 2022.

Tepatnya, IMI DKI/" style="text-decoration:none;color:red;">Musprov IMI DKI Jakarta akan dihelat pada 7 April 2021 mendatang.

"Meski IMI Pusat memberi toleransi hingga 2022, kami memilih "on schedule". Selain itu, kami memahami keinginan klub-klub serta memberi kesempatan figur yang mau berkompetisi secara sehat di ajang pemilihan Ketum IMI," ujar Robert Batubara selaku Ketua Bidang Organisasi IMI DKI.

Robert sendiri saat ini tengah menyiapkan materi untuk Musprov, dan pendaftaran calon Ketua Umum IMI DKI akan dibuka pada pekan depan selama 3 hari.

Saat ini, lanjut Robert, 60 an klub aktif yang telah memenuhi kewajibannya didaftarkan ke IMI Pusat untuk divalidasi dan verifikasi sebagai peserta Musprov.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Ketua IMI DKI Dodi Irawan menyebutkan bahwa pihaknya telah menetapkan 2 syarat utama untuk kandidat Ketum IMI DKI.

"Kandidat menyumbang/kontribusi sebesar Rp 150 juta. Dan syarat kedua, kandidat menyiapkan kantor sekretariat untuk kantor IMI Provinsi. Kandidat yang tidak terpilih, uang kontribusi akan dikembalikan," ungkap Dodi Irawan.

Uang sumbangan diperuntukkan kesekretariatan, sedangkan syarat menyiapkan kantor agar begitu terpilih tidak lagi bingung terkait kantor IMI. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia