Rundown dan Peserta Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021

Sabtu, 13/03/2021 10:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan Nasional Gokart Eshark Rok Cup 2021 putaran 1 dan 2 dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 13-14 Maret akhir pekan ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan setiap yang masuk kawasan SIKC harus membawa surat Swab Antigen (negatif), 2 putaran digelar beruntun selama dua hari. 

Penyelenggara adalah promotor nasional Eshark Motorsport.

Ini merupakan rangkaian event kejurnas on-site pertama di bawah IMI tahun 2021.

Sejumlah pegokart nasional mengikuti event yang juara umumnya nanti berhak mengikuti Rok Cup Final International di sirkuit South Garda, Lonato, Italia di akhir tahun.

Beberapa pegokart masih berlaga di kelasnya seperti tahun lalu, seperti Qarar Firhand Ali di kelas Cedet Rok dan Mini Rok. 

Namun ada pula yang naik kelas seperti Maalik Bintang Alisyahbana laga di kelas Junior. Tahun lalu, pegokart asal Palembang ini masih di kelas Mini Rok.

Rencananya, event Eshark Rok Cup akan disiarkan dengan livestreaming. (bs)

Rundown dan Peserta Eshark Rok Cup 2021

 

 

 

 

 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar