Inikah Honda HRV Yang Disegani Di Polewali Mandar

Rabu, 28/10/2015 19:18 WIB

mobilinanews (Makassar) – Walaupun terhitung mudah dengan pemekaran daerah, namun Provinsi Sulawesi Barat sudah banyak berbicara pada kancah otomotif nasional khususnya pada dunia cara audio. Yup, Citra Variasi dari Polewali Mandar merupakan salah satu contoh sukses.

Mengikuti event berskala nasional memang dipandang sebuah proses wajib yang harus dijalani oleh Citra Variasi. Dan terbukti, dalam dua gelaran terakhir, Citra Variasi terhitung berhasil mengukuhkan posisi sebagai salah satu installer baru yang cukup disegani karena mampu berjaya di ajang nasional sekelas Blackauto Battle 2015 dan MSF Makassar baru lalu.

Salah satu senjata rahasianya adalah dengan menggunakan Honda HRV yang dibekali dengan sistem sound quality. “Kita memang mendukung Citra Variasi untuk menggunakan produk Vox Research,” terang Felix dari Vox Research Makassar.

Speaker, power amplifier, subwoofer, processor hingga kabel RCA dan speaker menggunakan racikan Vox Research. Tujuannya agar karakter yang ingin dihasilan sudah seragam dari awal. Hasilnya jelas tidak main-main, Citra Variasi mampu berjaya dengan memperoleh 6 piala pada gelaran MSF Makassar 2015. “Khusus HRV ini mampu menajdi the champion pada kelas 25 juta kelas sound quality,” terang Felix lagi.

Kereeeenn…

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!