Frits Yohanes Pastikan Akan Mendaftar Sebagai Kandidat Ketum IMI Jateng 22 Maret 2021

Kamis, 18/03/2021 07:58 WIB

mobilinanews (Wonogiri) - Salah satu kandidat Ketua Umum IMI Jateng periode 2021-2025, Frits Yohanes akan mendaftar ke Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum IMI di Semarang, 22 Maret 2021. Atau sehari setelah dibuka pendaftaran.

"Sehari setelah dibuka, saya akan langsung mendaftarkan diri sebagai Caketum IMI Jateng ke Tim Penjaringan. Tidak sendiri, juga akan didampingi timses dan klub pendukung lengkap dengan seluruh persyaratannya," ujar Frits Yohanes kepada mobilinanews.

Pengusaha sukses dan pemilik tim balap motor  papan atas Tanah Air, PARD ini menegaskan bahwa ia sangat serius mempersiapkan diri setiap kali menghadapi sebuah event, termasuk event pemilihan Ketum IMI Jateng di Musprov 10 April 2021.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Dan, jika Tuhan menghendaki, saya akan menjadi Ketum IMI Jateng, saya akan menjalankan amanah klub dengan sebaik-baiknya untuk mengembalikan kejayaan IMI Jateng seperti dulu," tekad Frits.

Pernyataan Frits Yohanes ini sekaligus mematahkan rumor yang sengaja dilontarkan pihak tertentu, menyatakan jika tokoh penggila otomotif ini mundur dari pencalonan.

Hoax terkait mundurmya Frits Yohanes itu sengaja dihembuskan dan disebarkan untuk membuat opini yang menyesatkan dan agar para pemilik klub pemilik suara menjadi terpengaruh.

Bahkan seorang AKBP (P) Hj. Murjenah SH yang juga kandidat Ketum IMI Jateng yang mantan Ketua Harian mendengar akan hal itu.

"Info Caketum Wonogiri gagal maju bener ndak ya?," tanya Bu Mur kepada mobilinanews.

Yang jelas, hingga sekarang 3 kandidat siap bersaing hingga saat ini yakni Frits Yohanes, Soni dan AKBP (P) Hj Murjenah SH.

Klub pemilik suara di Jawa Tengah tinggal melihat track record, rekam jejak, latar belakang, pekerjaan dan passion untuk memajukan otomotif Jateng. (wan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh