Honda CB650R Tambah Warna Hitam Doff, Tampil Lebih Garang

Kamis, 18/03/2021 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan warna dan sentuhan baru pada big bike street fighter Honda CB650R. Big bike yang mengusung revolusi desain Neo Sport Café ini, memiliki warna hitam doff atau Matte Gunpowder Black Metallic.

Penyegaran terbaru ini menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang dipertahankan bagi pengguna yang menginginkan warna lebih terang. Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan dan tangki bahan bakar.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin gagah dan eksklusif. Hal ini semakin menyuguhkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” kata Thomas di Jakarta, Kamis (18/3/2021)

Kesan retro yang kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. Daya tarik lainnya adalah pad penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Motor ini juga menampilkan panelmeter full digital dengan pencahayaan berwarna biru, berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Hal tersebut melengkapi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Honda CB650R juga mendapat fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang bertugas menyesuaikan tenaga mesin demi mengoptimalkan torsi pada roda belakang dan mengurangi selip. Penyematan Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

Honda CB650R dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW pada 11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm pada 8.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar tercatat 15,4 liter.

Honda CB650R dipasarkan dalam dua warna yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red, yang dibanderol Rp 296,4 juta on the road wilayah Jakarta. (Elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag