Wuling Almaz RS Hadir Dengan Desain dan Fitur Terbaru, Harga Segera Dirilis

Kamis, 18/03/2021 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Almaz RS akhirnya menampakan diri secara utuh untuk masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan melalui exclusive preview (18/3/2021) di mana awak media diajak untuk melihat langsung model terbaru serta merasakan sensasi berkendara dengan fitur-fitur terbarunya.

Secara garis besar, tampilan Wuling Almaz RS hadir dengan desain baru berupa desain bumper depan dipermanis menghadirkan nuansa yang agresif.

Desain di bagian belakang Wuling Almaz RS juga dengan nuansa baru, beberapa aksen digabungkan pengadopsian two tone color serta aksen krom disematkan pada slot knalpot. Masih pada sektor tersebut, lampu belakang Wuling Almaz RS juga menyuguhkan nuansa baru.

Di sektor jantung pacu, Wuling Almaz RS dipersenjatai mesin 1.5 liter turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 140 hp dengan torsi maksimum 250 Nm. Tenaga yang diproduksi disalurkan ke penggerak roda depan dengan dukungan transmisi otomatis.

Dengan dukungan fitur barunya, kini Wuling Almaz RS dibekali Wuling Interconnected System Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesia Command (WIND).

Keunggulan 2 fitur tersebut mampu memberikan ketenangan melalui fitur keamanan yang lebih dengan ADAS (Advance Driver Assistant System).

Sementara fitur andalan voice command WIND masih dipertahankan dengan tambahan kemampuan baru.

Wuling Motors Indonesia belum merilis secara resmi terkait harga Wuling Almaz RS ini dan berjanji  akan menginformasikan dalam waktu dekat.

“Saat ini, kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terang Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia(hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh