Silaturahmi Kepada Mantan Ketum IMI DKI, Anondo Eko Dipuji Berprestasi

Jum'at, 19/03/2021 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI DKI bro Anondo Eko melakukan silaturahmi kepada mantan Ketum IMI DKI, Okky Harwanto Joedo di Jakarta, Jumat (19/3/2021) hari ini.

Oky Harwanto Joedo yang mantan pereli nasional seangkatan Hutomo Mandala Putra adalah Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta tahun 90-an.

Hadir dalam silaturahmi tersebut bro Anondo Eko Ketua IMI didampingi Sekum IMI DKI Dodi Irawan dan Ketua Bidang Organisasi Robert Batubara.

Dalam pertemuan ini sekaligus bro Anondo Eko melaporkan program kerjanya di periode 1 dan sekaligus mohon doa restu untuk maju periode ke-2 pemilihan Ketum IMI DKI pada 7 April 2021 mendatang.

Pada tanggal tersebut akan diadakan Musprov IMI DKI Jakarta dengan agenda utama pemilihan Ketum IMI DKI periode 2021-2025.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Okky Harwanto yang juga pernah menjadi pengurus Yayasan Otomotif Indonesia banyak memuji kemajuan IMI DKI Jakarta dengan salah satunya berhasil menjadi IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia tahun 2020.

"Beliau juga memberi masukan agar pengurus IMI DKI ke depan untuk lebih memperhatikan klub-klub anggota IMI DKI dan melaksanakan Jambore IMI  menjadi agenda rutin," ungkap bro Anondo Eko. (bs)

TERKINI
Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan!