Keunggulan Wuling Almaz RS, Bisa Buka Pintu Pakai Smartphone

Sabtu, 20/03/2021 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors Indonesia resmi memperkenalkan Almaz RS dua hari lalu di Jakarta. Hadirnya SUV flagship besutan pabrikan Tiongkok ini, membawa beberapa keunggulan yang lebih modern dibanding generasi sebelumnya.

Dalam media experience yang digelar pada Kamis (18/3/2021), Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors Indonesia, menjelaslan perihal fitur baru yang dibenamkan pada Wuling Almaz RS ini.

Secara garis besar, model ini sudah mengusung fitur Internet of Vehicle (IOV) sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan beberapa hal.

"Fitur Internet of Vehicle (IoV) ini berada di dalam aplikasi, My Wuling Plus. Dari sini, nanti konsumen bisa mengoperasikan beberapa fitur yang ada di dalamnya lewat teknologi internet car," jelas Danang.

Beberapa fitur yang bisa dioperasikan melalui smartphone antara lain Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security.

Ada juga beberapa fungsi IoV lainnya yang bisa dimanfaatkan melalui fitur baru ini seperti Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App, yang dioperasikan melalui layar entertainment.

"Kalau ada Whatsapp masuk, nanti akan ada notifikasinya di layar ini. Untuk membalas pesan tersebut, pengemudi tidak perlu repot karena bisa melakukannya melalui perintah suara," tambah Danang.

Wuling Almaz RS juga dibekali desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag