Duo Electric Car Hyundai Ini Mendapat Respon Positif Dari Konsumen di Indonesia

Minggu, 21/03/2021 17:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah diluncurkan pada November tahun lalu yang langsung menjadi tonggak baru dari ekosistem mobil listrik di Indonesia, IONIQ Electric dan KONA Electric telah mendapatkan respon positif dari pelanggan di Indonesia.

"IONIQ Electric didesain dengan pendekatan futuristik dan ergonomis, dilengkapi dengan tren serta teknologi terkini, yang membuat berkendara menjadi menyenangkan, aman, dan nyaman," ujar Bonar Pakpahan, Product Planner PT Hyundai Motors Indonesia.

Powertrain dari IONIQ Electric menggunakan motor listrik magnet permanen berefisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS) yang disuplai oleh baterai lithium ion 38,3 kWh. 

Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai hingga 311 km (berdasarkan WLTP) dengan sekali pengisian, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup penggunanya.

Sementara itu, KONA Electric didesain dengan berani, progresif, dan berkepribadian petualang. 

KONA Electric telah menjadi ikon di segmennya dengan desain yang memberikan tampilan ramping dan canggih namun tetap mempertahankan gaya khasnya yang kokoh.

Jarak tempuh KONA Electric dapat mencapai hingga 305 km berdasarkan WLTP dengan sekali pengisian daya listrik.

KONA Electric dilengkapi dengan fitur keselamatan, konektivitas, dan kenyamanan tambahan untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik. 

IONIQ Electric tersedia dalam dua tipe, sedangkan KONA Electric tersedia dalam satu tipe, dengan detail harga sebagai berikut:

● IONIQ Electric
Prime seharga IDR 637.000.000 (OTR Jakarta), dan Signature seharga IDR 677.000.000 (OTR Jakarta), dengan empat pilihan warna eksterior Polar White, Fluidic Metal, Phantom Black, Fiery Red.

● KONA Electric
Tersedia dengan harga IDR 697.000.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 5 pilihan warna eksterior: Dive in Jeju, Ignite Flame, Atlas White, Galactic Grey, dan Phantom black. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap