Wow, Aipda MP Ambarita Siap Ngegas Pakai WR 155 R!

Senin, 22/03/2021 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Aipda MP Ambarita, seorang pemimpin Raimas Backbone, yang kerap bertugas mengurai dan melokalisasi massa yang melakukan tindakan anarki.

Kini namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Jakarta, hingga para pengguna media sosial.

Selain kesehariannya berpatroli menggunakan sepeda motor, ternyata Aipda yang merupakan ayah dari satu orang anak ini sudah menggemari sepeda motor sejak lama.

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua,” ucap Aipda MP Ambarita.

Kegemarannya akan sepeda motor semakin terbukti ketika beliau menyambangi Dealer Yamaha Sumber Mas Motor Kramat Jati Jakarta Timur pada hari Sabtu (06/3/2021) lalu.

Ditemani oleh kerabatanya, Aipda MP Ambarita langsung memilih dan membeli WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

“Saat WR155R ini launching, saya sebenarnya sudah mulai jatuh cinta. Rasanya ketika lihat WR155R ini sangat menggambarkan pribadi saya, karena desainnya yang tangguh dan adventure," senyum Aipda MP Ambarita.

"Kapasitas mesin 155cc yang terbesar dikelasnya dan sudah dilengkapi VVA membuat motor ini jadi makin mantap buat diajak terabas dan ngegas di segala medan,” ungkap Aipda MP Ambarita yang berdinas di Polres Jakarta Timur. (wan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda