Sehari Setelah Ujian Secara Online, Keanon Santoso Balap Gokart Eshark Rok Cup 2021

Selasa, 23/03/2021 15:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Cukup lama tak bermain gokart, Keanon Santoso akhirnya memutuskan turun di round 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, pekan lalu.

Hasilnya? "Lumayan, masih bisa top five. Kan secara udah lama juga gak main gokart. Tapi mestinya bisa lebih baik, karena di salah satu sesi saya sempat kedua. Tapi ya itu tadi, kurang latihan," ujar Keanon Santoso kepada mobilinanews.

Kenapa hanya turun di round 2, tidak juga round 1 yang dilangsungkan sehari sebelumnya di SIKC?

"Hari Sabtu saat berlangsung kejuaraan nasional putaran 1 Eshark Rok Cup, saya ujian di university saya di Jerman, om. Dengan sistem online tentu saja," terang Keanon.

Putra pengusaha dan penggiat olahraga Yongliek Santoso ini sejatinya masih harus kuliah di Ahken University Jerman mengambil jurusan Teknik Mesin.

"Namun kan belum bisa ke Jerman sekarang-sekarang ini karena pandemi. University juga belum bisa adakan kuliah secara tatap muka, jadinya perkuliahan dan termasuk ujian pake sistem daring," terang Keanon.

Pada penampilannya di kelas Senior Rok kali ini, Keanon juga tidak memakai "seragam" TKM Racing, melainkan Rehobat C&C Racing bersama Nathaniel Andikara, Rava Mahpud serta Fredi Rostiawan.

Tidak perlu ditanya lagi, kapan Keanon kembali ke Jerman. Karena semua masih menunggu kapan pandemi mereda dan berakhir.

Round 3 Eshark Rok Cup Indonesia medio April 2021 ikutan lagi dong? Keanon hanya tersenyum penuh arti. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda