Wow, Meikarta 5in1 Festival Motorsport Akan Digelar Agustus 2021

Selasa, 23/03/2021 19:05 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Gelaran 5 cabor balap IMI dengan label Mega Event 5in1 Festival Motorsport direncanakan akan digelar di Meikarta, Bekasi, Agustus 2021.

Hal itu disampaikan Fredi Rostiawan dari Pangarang Racing Team usai rapat dengan Direktur Utama Central Park Meikarta dan jajarannya di Distrik 1 Central Park Meikarta, Selasa (23/3/2021) tadi siang.

Mastriagus selaku Dirut Central Park Meikarta menyambut positif gelaran 5 event sekaligus dalam satu kawasan dan waktu bersamaan tersebut.

"Ini pembicaraan awal untuk persiapan event 5in1 dijadwalkan Agustus 2021, dan karena merupakan yang pertama terjadi di Indonesia maka juga akan didaftarkan ke Museum Rekor MURI," ungkap Fredi kepada mobilinanews.

Lima cabor IMI tersebut adalah slalom, drifting, sprint rally, speed offroad dan adventure offroad.

"Rencananya, Rabu 18 Agustus sesi scrutinering, Kamis-Jumat (19-20/8/2021) untuk Speed Offroad, Jumat (18/8/2021) sesi scrut untuk Adventure Offroad, Sprint Rally, Slalom dan Drifting.

Sabtu dan Minggu adalah raceday untuk ke-4 cabor mobil IMI tersebut.

"Kenapa Speed Offroad didahulukan karena banyak pembalap dan navigatornya yang sama dengan di Speed Offroad dan sebagian di Sprint Rally," terang Fredi yang Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Hadir dalam rapat pemantapan hari ini Mastriagus, Toni, Indra, Aldwin (Central Park Meikarta) dan Fredi Rostiawan, Fariz (Pangarang Racing Team). (wan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing