Jelang Musprov IMI DKI 2021 : Ini Kata Mereka Tentang Anondo Eko!

Rabu, 24/03/2021 03:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sudah dua hari Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum (Caketum) IMI DKI Jakarta membuka pendaftaran. Namun belum satu pun yang mengambil formulir.

"Ada beberapa sih yang telepon nanya-nanya. Tapi belum ada satu pun yang datang dan mengambil formulir. Ukurannya sederhana saja, kalau sudah ambil formulir berarti serius mau maju," ujar Dodi Irawan, Ketua tim penjaringan kepada mobilinanews.

Sembari menunggu ada tokoh atau figur otomotif yang mengambil formulir pendaftaran, mobilinanews mewawancarai beberapa sosok dari unsur penggiat mobil, sepeda motor dan senior.

Apa kata mereka tentang Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta 2016-2021?.

 

Lanang Damarjati (Navigator Reli Senior) 

"Menurut saya pribadi, AE (Anondo Eko) orang baik. Kebetulan kami sama tinggal di kawasan Tebet. Jadi cukup lama mengenal sosok AE. 

Begitu juga, kami pernah satu tim di rally tahun 2002. 

AE sudah lama menjadi pengurus di IMI DKI, jadi AE sudah tahu seluk beluk di IMI DKI. Makanya AE diangkat secara aklamasi pada Musprov 4 tahun lalu.
 
Keknya AE sih bakal tetap sebagai Ketum IMI DKI 2021 - 2025. Sampai hari ini, belum ada info calon yang mendaftar sebagai Ketum IMI DKI."

 

Adi Pro (Penyelenggara Kontes Motor Modifikasi)

"Saya mendukung bro Anondo Eko alias AE maju ke periode berikutnya untuk pencalonan Ketum IMI DKI. Tangan dingin beliau sudah terbukti membawa IMI DKI menjadi IMI terbaik se-Indonesia tahun 2020.

Jadi sangat pantas untuk maju kembali di periode selanjutnya. Di masa beliau menjabat, banyak program dan kegiatan yang positif. Ada tim Rescue dengan bantuan tanggap bencana, ada balap tanpa penonton dan masih banyak lagi.

Dan, masih ada beberapa event di depan mata yang menjadi PR bro Anondo  perlu sukseskan seperti  PON Papua serta Jambore IMI DKI yang belum terlaksana di masa kepengurusannya.

Pastinya memfasilitasi kontes modifikasi yang salah satu hobies roda dua yang harus didukung dan diperhatikan karena banyak melibatkan UMKM."

 

Akay Hangkaya Bustami (Senior Penggiat Otomotif)  

"Pokoknya aku sangat kagum sama gebrakan-gebrakan AE saat memimpin IMI DKI dan aku yakin akan kepilih lagi jadi Ketum IMI DKI.

AE juga sangat menghormati para seniornya dan nggak segan-segan minta saran juga, bersilaturahmi kepada senior dan para mantan Ketum IMI DKI.

Saya sih sarankan agar terutama bisa bikin Jambore sama klub-klub di bawah IMI DKI. Karena di situ akan menjadi momentum berkumpul seluruh komunitas otomotif dari berbagai unsur hobi, komunitas klub hingga komunitas racing." (tim mobilina)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap