Frits Yohanes Mendaftar Pertama Caketum IMI Jateng dan Serahkan Kontribusi Rp 100 Juta

Rabu, 24/03/2021 21:58 WIB

mobilinanews (Semarang) - Penggiat otomotif senior dan pemilik tim balap motor PARD Wonogiri, Frits Yohanes telah ambil formulir pendaftaran, mengisi dan menyerahkan kepada Tim Penjaringan Calon Ketua IMI Jateng di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021) sore.

Frits Yohanes menjadi kandidat pertama yang mendaftar kepada Tim Penjaringan di kantor IMI Jateng, komplek GOR Jatidiri Semarang.

Frits Yohanes (ketiga dari kiri) saat serahkan formulir pendaftaran IMI Jateng/" style="text-decoration:none;color:red;">Caketum IMI Jateng 

"Dengan semangat persatuan, gotong royong, IMI gaspol dan presisi, saya bersama tim telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum IMI Jawa Tengah periode 2021-2025," ujar Frits Yohanes kepada mobilinanews.

Pada saat melakukan pendaftaran tersebut, lanjut Frits, juga menyerahkan uang kontribusi sebesar Rp 100 juta sebagai salah satu syarat pendaftaran kepada Ismoe selaku anggota Tim Penjaringan. 

Kematangan dan ketenangan memang melekat pada diri sosok pengusaha sukses asal Wonogiri yang telah belasan tahun berkecimpung di dunia otomotif itu. 

"Kami juga ingin merangkul seluruh klub, komunitas otomotif, stake holder, tokoh hingga para senior otomotif yang ada di Jawa Tengah. Dengan kebersamaan, gotong royong dan persatuan, seperti yang diinginkan Ketum IMI Pusat Pak Bamsoet, kami yakin bisa mengembalikan kejayaan dan kemajuan otomotif Jawa Tengah," lanjut Frits Yohanes yang namanya sudah tak asing lagi di Jawa Tengah maupun kancah nasional.

Foto bareng dulu bersama tim di kantor IMI Jateng 

Setelah Frits, kandidat lainnya yaitu Soni (mantan bendahara IMI Jateng) dan AKBP (Purn) Murjenah SH (mantan Ketua Harian IMI Jateng) dikabarkan juga akan segera mendaftar ke Tim Penjaringan Bakal Calon Ketum IMI Jateng.

Setelah seluruh kandidat melakukan pendaftaran, berikutnya Tim Penjaringan akan melakukan verifikasi terkait kelengkapan persyaratan kandidat, untuk diumumkan siapa yang lolos sebagai IMI Jateng/" style="text-decoration:none;color:red;">Caketum IMI Jateng.

Musprov IMI Jateng untuk memilih Ketua Umum IMI Jateng untuk periode 4 tahun ke depan akan dilangsungkan di Semarang, 10 April 2021. (wan)

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior