Singkap Tampilan All-New Honda Civic 2022, Elegan dan Mewah

Jum'at, 26/03/2021 16:55 WIB

mobilinews (Jakarta) - Model sedan Hond Civic model 2022 telah mulai diketahui, setelah beberapa gambar spyshoot beredar di media sosial. Dalam sebuah postingan di Civic11Forum, model generasi ke 11 Civic ini terlihat lebih modern dan futuristik.

Melansir Paultan, Jumat (26/3/2021) dalam tangkapan gambar yang beredar sedan Honda anyar ini mendapat warna Lunar Silver dan Platinum White. Dua warna ini sebelumnya tidak pernah terlihat dalam deretan Civic sebelumnya.

Secara lebih detail model sedan All-new Civic ini terlihat sangat mirip dengan Civic Prototype yang diumumkan November 2020 lalu. Model ini memnag terlihat tidak seagresif Civic generasi sebelumnya, namun tetap elegan.

All-new Civic 2022 ini mendapat desain bumper yang lebih sederhana, mengabaikan intake dengan sudut yang menonjol dan mendukung elemen berbentuk C, dan memiliki lampu kabut untuk model produksi. Struktur lengkungan bodi membantu membingkai intake yang lebih lebar, sedangkan gril atas memiliki penahan logo Honda.

Bagian gril desain baru diapit oleh lampu depan yang ramping dengan lampu LED daytime running light yang memiliki ciri khas berbentuk L. Model Accord terlihat pada sedan ini, dimana garis bodi terlihat memiliki lekukan menuju pilar C.Garis atap juga nampak menayatu dan mengarah ke bibir spoiler yang di tutup bagasi belakang.

Selain itu, tutup bagasi yang merupakan bagian dari lampu belakang memiliki bentuk lebih konvensional dibandingkan dengan sebelumnya, dan membawa tanda pencahayaan berbentuk L yang terlihat di bagian depan. Lagi-lagi, bagian belakang terlihat hampir mirip dengan Civic Prototype.

Meskipun terlihat menggunakan knalpot ganda. Namun nampaknya ia tidak akan menggunakannya pada mobil produksi. Civic anyar ini juga mengenakan satu set velg palang lima kembar yang mebuatnya tampak mewah.

Civic all-new diharapkan mulai dijual di AS pada akhir musim semi tahun ini, dan juga menyasar pasar yang lebih besar seperti Cina. Model baru Civic ini diharapkan akan menjaga eksistensi sedan Honda di berbagai negara. (Elk)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh