Tokyo Motor Show 2015 : Ban Yokohama Edisi Khusus Chelsea Siap Beredar

Jum'at, 30/10/2015 17:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti yang pernah disampaikan oleh PT YHI Indonesia selaku distributor dan pemegang lisensi ban Yokohama di Indonesia yang menjanjikan akan mengedarkan ban special edition Chelsea. Pada pelaksanaan Tokyo Motor Show (TMS) 2015 yang dimulai sejak tanggal 29 Oktober, principal Yokohama Jepang membuka tabir janji yang pernah diutarakan sebelumnya.

Seperti tampak pada gambar, logo Chelsea bersanding bersama logo Yokohama pada dinding ban. Tidak hanya itu piala kebanggaan Chelsea pun turut hadir bersama Yokohama di TMS. Diutarakan sebelumnya oleh Eka Satria, Deputy General Manager PT YHI Indonesia, nantinta ban edisi special ini akan diproduksi terbatas hanya sebanyak 800 ban untuk seluruh dunia.

Baca Juga: Chelsea Melekat di Ban, inilah penampakannya

“Ban edisi terbatas ini diproduksi dalam rangka kerjasama Chelsea dengan Yokohama. Untuk Indonesia sendiri, hanya akan diberikan jatah 200 ban untuk diedarkan kepada para fans Chelsea Indonesia. Selain ban, kami juga berencana menghadirkan piala kebanggaan Chelsea dan dalam waktu dekat, akan mengundang penggemar The Blues Indonesia untuk bernarsis ria dengan piala kebanggaan sekaligus mempromosikan ban edisi special Chelsea,” ujarnya kepada mobilinanews.

Untuk di Indonesia akan beredar 3 ukuran ban Yokohama edisi Chelsea yaitu 196/65/15, 225/45/17, 205/55/16. Untuk sebuah kebanggaan atas nama besar Chelsea, rasanya ban edisi khusus yang rencananya dijual seharga kisaran Rp 1,3 jutaan hingga Rp 1,9 jutaan per bannya (tergantung tipe), cukuplah sebanding. Tertarik? Segera siapkan perencanaan pembelian ban baru edisi khusus ini, mulai dari sekarang.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen