Ini Kata 3 Mantan Ketum Pengprov IMI DKI Jakarta Tentang Sosok Anondo Eko

Sabtu, 27/03/2021 08:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sosok Anondo Eko beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan hangat kalangan otomotif dan motorsport ibukota Jakarta.

Ini tentu karena dia digadang-gadang untuk kembali memimpin IMI DKI karena dianggap telah memberi warna baru dari kalangan muda dan berprestasi.

Terbaru, di bawah komandonya, IMI DKI Jakarta berhasil menggondol predikat sebagai IMI Terbaik se-Indonesia pada Munas IMI 20 Desember 2020 lalu di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berikut 3 mantan Ketua Umum DKI Jakarta, memberi tanggapan terkait sosok bro Anondo Eko yang akan maju di ajang Musprov IMI DKI, 7 April 2021.

Okky Harwanto (Ketua Pengprov IMI DKI, 1996-2000)

"Saya melihat Anondo Eko sangat berdedikasi dan berkomitmen dalam mengelola IMI DKI. Walaupun dalam keadaan pandemi sehingga banyak event yang tidak bisa dijalankan tetapi Eko bisa membuat terobosan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang diperlukan masyarakat.

Jadi menurut saya, Eko sangat cocok untuk dipilih kembali.

Untuk IMI DKI sendiri, saya sudah berbicara dengan Eko untuk menguatkan organisasi dan menjalankan sesuai aturan serta terus menjalankan kegiatan-kegiatan olahraga dan sosial. 

Juga membuat terobosan agar organisasi secara keuangan bisa mandiri. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan. Terima kasih."

Rio Sarwono (Ketua Pengprov IMI DKI, 2000-2014)

"Anando Eko sosok muda, penuh semangat dan punya waktu untuk mengurus IMI. 

Dan yang jelas, Eko tidak mencari uang dari IMI. Tidak bikin Event yang profitnya masuk kantong pribadi. 

Karena saya lihat, banyak Ketua IMI yang cari uang dari IMI, itu haram hukumnya untuk saya.

Jadi Anondo Eko pantas menjadi Ketua IMI DKI 2 periode."


A Judiarto (Ketum IMI DKI, 2008-2016)

"AE semakin matang dan tidak grusa-grusu. Langkah-langkah yang diambilnya juga sudah on track. Sebagai Ketua IMI DKI Jakarta harus menjadi partner IMI Pusat.

Prestasi membawa IMI DKI sebagai yang terbaik se-Indonesia tahun lalu layak diapresiasi. Dan, dia memiliki kesempatan mengulang prestasi itu untuk tahun-tahun mendatang. 

Meski kepengurusan IMI Provinsi se-Indonesia diperpanjang boleh menyelenggarakan Musprov paling lambat Desember 2022, AE mengambil langkah tepat dengan melakukan di awal April nanti, atau IMI Provinsi pertama yang gelar Musprov.

Attitude-nya juga bagus. Respect dan hormat kepada senior. Dan, tidak segan-segan minta saran serta masukan untuk kemajuan IMI DKI, sebagai barometer IMI di Indonesia." (tim mobilina)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh