Toyota Team Indonesia Awali 2021 Dengan 2 Trofi ITCR Melalui Haridarma dan Jordan Johan

Minggu, 28/03/2021 21:55 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) yang mengandalkan Toyota Yaris berhasil meraih podium 2 kelas ITCR Max round 1 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (28/3/2021) hari ini.  

Sementara pembalap muda Jordan Johan yang berkompetisi di kelas ITCR 1200 dengan Toyota Agya juga meraih podium ke–2.

“Selamat kepada seluruh pembalap dan TTI yang telah mengawali musim balap 2021 ini dengan hasil positif. Dan, juga kepada penyelenggara yang telah mengorganisir balapan dengan protokol kesehatan yang baik, sehingga balapan dapat berjalan dengan lancar," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor

Anton Jimmi merasa senang, TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu ajang balap nasional paling bergengsi yaitu kejurnas ITCR.

Didukung dengan pembalap dan anggota tim yang berpengalaman menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement dari awal hingga akhir musim.

"Ditambah dengan performa kedua produk andalan kami yaitu Toyota Yaris dan Toyota Agya yang sangat mumpuni, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang kejurnas ITCR pada musim balap 2021 ini,” tegas Anton Jimmi.

Satu pembalap TTI lainnya, Demas Agil yang sempat mencetak waktu tercepat pada sesi QTT kelas ITCR Max, gagal menyelesaikan balapan karena mengalami masalah elektrikal pada mobilnya. (bs)

 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!