Aksesoris Lampu LED Untuk Kegiatan Adventure (Bagian 1)

Sabtu, 31/10/2015 15:03 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk melakukan kegiatan adventure khususnya bagi anda pengguna SUV (Sport Utility Vehicles) ataupun Jip. Bagi anda penggemar petualangan baik selain tampilan serta mesin, atribut tambahan seperti aplikasi lampu peruntukan kegiatan outdoor tentunya jadi salah satu kebutuhan yang wajib terpenuhi. Salah satu yang bisa menjadi pilihan ideal yaitu pemilihan LED (Light Emiting Diode) sebagai piranti tambahan.

Teknologi lampu LED semakin berkembang. Dahulu lampu LED digunakan pada kendaraan hanya sebatas lampu miniature, seperti lampu senja, lampu rem, lampu kabin dan lampu aksesoris audio. Saat ini sesuai tuntutan yang merujuk pada produk yang ramah lingkungan, lampu LED juga sudah digunakan sebagai lampu utama kendaraan.

Bahkan dalam perkembangannya  lampu LED juga sudah banyak digunakan sebagai lampu sorot baik peruntukan mobil SUV, Jip, dan kendaraan berat peruntukan industri tambang. LED Bar Autovision adalah salah satu pilihan lampu after market terbaik yang cocok diaplikasikan sesuai kebutuhan.

"Penggunaan lampu LED saat ini lebih marak digunakan bagi para penyuka petualangan seperti offroad. Sebelumnya lampu halogen memang banyak digunakan, namun seiring perkembangan teknologi lampu, lambat laun banyak yang beralih ke LED, karena tidak memerlukan kelistrikan yang besar. Keunggulan lainnya, daya sorot lampu LED yang umumnya berwarna putih, lebih optimal memberikan penerangan dimalam hari, jadi visibilitas aktifitas adventure menjadi lebih optimal," ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision. Ragam varian lampu LED yang dimaksud oleh Andre bisa langsung cek di www.autovision.co.id

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda