Mudahkan Akses, OLX Buka Jual Beli Mobkas di Parkiran Mal Pejaten

Selasa, 30/03/2021 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bisnis otomotif dapat berjalan baik dengan kemudahan akses pembelian dan penjualan mobil. Hal ini yang dilakukan oleh OLX Autos untuk dalam memberikan pelayanannya kepada konsumen.

Mendekatkan diri dengan konsumennya, OLX Autos meresmikan tempat jual beli dan tukar tambah terbaru di Area Parkir P5 Pejaten Village. Lokasi tersebut menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk melihat langsung kendaraan yang diinginkan sambil mengunjungi area mall.

Store terbaru ini, tidak hanya hadir untuk membantu para pelanggan menjual atau membeli mobil namun juga sebagai alternatif baru bagi pelanggan yang ingin melihat secara langsung mobil bekas yang diinginkan dengan mudah. Tentunya, dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Hadirnya OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah ketiga ini, menjadi komitmen kami dalam membentuk sebuah ekosistem mobil bekas dengan layanan lengkap, yang menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan dalam memiliki mobil bekas,” kata Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar di Jakarta, Selasa (30/3)

Selain tambahan store untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas berkualitas, OLX Autos Indonesia semakin melengkapi layanan dengan menghadirkan layanan purna jual di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Sebelumnya, pelanggan akan mendapatkan beberapa manfaat lebih, seperti setiap mobil yang ada di layanan ini sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi, pelanggan pun diberikan 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali, home test drive, dan gratis perawatan.

Dengan adanya layanan baru, pelanggan akan mendapatkan layanan purna jual untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

“Solusi end-to-end saat ini semakin dicari masyarakat. Pada pembelian mobil bekas, tidak jarang pelanggan akan bertanya bagaimana kondisi mobil setelah digunakan dalam periode waktu tertentu. Di OLX Autos, kami mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan” ungkap Agung.

Bekerjasama dengan Otoklix, layanan ini tersedia di lebih dari 100 bengkel OLX Autos di wilayah Jabodetabek. Layanan yang diberikan bagi para pelanggan, antara lain 1 kali service gratis dan 4 kali ganti oli, dengan ketentuan layanan ini berlaku untuk 1,5 tahun atau dengan jarak tempuh mobil sebanyak 30 ribu km. (Elk)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern