Tommy Soeharto Support Anondo Eko Untuk Pimpin Periode 2 IMI DKI

Selasa, 30/03/2021 23:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bro Anondo Eko mendapat dukungan dan direstui oleh Hutomo Mandala Putra untuk menjadi Ketua Umum IMI DKI periode kedua, 2021-2025.

Hal itu disampaikan bro Anondo Eko saat melakukan silaturahmi kepada mantan Ketua PP IMI dan IMI DKI, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di Jakarta, Selasa (30/3/2021) hari ini.

Bro Anondo Eko didampingi Sekum Dodi Irawan dan Ketua Bidang Organisasi Robert Batubara.

Sedangkan Hutomo MP bersama putranya, Darma Mangkuluhur yang juga sebagai pengurus IMI Pusat sebagai Direktur Sosial dan Lingkungan Hidup.

Dalam kesempatan itu, IMI DKI/" style="text-decoration:none;color:red;">Ketua IMI DKI bro Anondo Eko melaporkan perkembangan selama 1 periode kepemimpinannya dan sekaligus mohon izin untuk melanjutkan periode kedua.

"Beliau menyampaikan sangat bangga terhadap kinerja IMI DKI Jakarta saat ini yang dinilai berprestasi," ungkap Dodi Irawan menirukan Hutomo MP.

"Saran beliau, agar Anondo Eko meneruskan memimpin IMI DKI dan jalankan berbagai program-program yang banyak membantu masyarakat luas dan bersifat sosial," lanjut Dodi Irawan.

"Beliau antusias dan memuji IMI DKI di era Anondo Eko dengan berbagai tim yang dibentuk seperti tim Safety, Rescue, Enviro, Racing hingga Digital," tambahnya.

Program-program seperti itu, lanjutnya, harus dijalankan dan bisa menjadi projek percontohan yang baik.

Pemilihan Ketum IMI DKI periode 2021-2025 akan dilangsungkan di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, 7 April 2021. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap