Lamborghini Huracan Evo Semakin Pintar dengan Fitur Ini

Kamis, 01/04/2021 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lamborghini Huracan Evo merupakan salah satu supercar dengan desain keren dan mesin buas yang memberikan sensasi berkendara yang luar biasa. Sebagai mobil istimewa Huracan Evo kini semakin canggih dengan penyematan fitur Android Auto dan Alexa yang memanjakan pengunanya.

Bila awalnya Huracan Evo hanya dibekali dengan Apple CarPlay dan radio internet. Kerjasama Lamborghini dan Amazon membuat Evo semakin canggih dan pintar dengan kedua fitur canggih baru yang disematkan padanya, melansir Carscoops, Kamis (1/4)

Android Auto dan Alexa yang dibenamkan padanya, dilengkapi dengan opsi Ponsel Cerdas Antarmuka yang terkoneksi sehingga membuat pengguna dapat mengakses dan mengontrol semua bagian mobil hanya dengan perintah suara.

Alexa misalnya fitur seperti Voice commen ini membuat pengguna cukup memberikan perintah dengan suara untuk mengakses sistem Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata dan mengontrol perangkat lain seperti telepon, AC, entertaiment dan fitur lainnya dalam mobil.

Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa mengakses gerbang, pintu garasi, dan lampu di dalam rumah yang terkoneksi dengan Alexa dalam mobil Lamborghini Huracan Evo. Semua fitur ini menyatu dalam paket Lamborghini Connect yang dapat diakses melalui aplikasi Unica.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam pencarian lokasi mobil, laporan status kendaraan, dan fungsi pembatasan wilayah seperti kecepatan jarak jauh dan peringatan valet.

Untuk dapat memiliki perangkat lunak ini, pengguna Hiracan Evo tak perlu membeli mobil yang baru, karena mereka menyediakan pemasangan fitur tersebut pada mobil saat ini. Pemilik mobil tinggal datang ke dealer resmi Lambo pada pertengahan April mendatang.

Ke depan Lamborghini juga akan melanjutkan kolaborasi strategis mereka dengan Amazon untuk pembaruan berkelanjutan dari fungsionalitas Alexa dalam mobil Lamborghini, untuk mengembangkan inovasi dan integrasi konektivitas lebih lanjut.(Elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag