Kali Ini, Gorengan Bersama Wanda Hamidah, Wawali Bogor dan Tous Les Jours

Sabtu, 03/04/2021 14:14 WIB

mobilinanews (Bogor) - Gorengan (gowes barengan) merupakan wadah para komunitas pesepeda yang bermarkas di Resto Solo Jl. Padjajaran Indah V, Kota Bogor, dengan founder Ario Danu yang merupakan perally nasional terus melakukan aktivitas.

Jelang Ramadhan, agenda Gorengan pada Sabtu (3/4/2021) pagi ini dengan rute sekitar kota Bogor.

Diikuti beberapa tokoh masyarakat seperti Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, artis dan politisi Wanda Hamidah dengan club Bimersnya turut serta dalam kegiatan kali ini.

"Kami memang sering gabung dengan teman-teman Gorengan. Karena pandemi, kami baru bisa join lagi untuk menikmati rute syahdu dengan pemandangan alam nan hijau walaupun diguyur gerimis di Bogor kami tetap melaju," ungkap Yasmine Puspita dari Bimers club.

Gorengan pun mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pastry asal Korea Selatan, Tous Les Jours.

"Kami sudah mentargetkan kerjasama brand activities di komunitas Gorengan sejak beberapa waktu lalu. Dengan harapan produk kami juga dapat diterima masyarakat luas mulai komunitas hingga artis papan atas. Kami memilih komunitas Gorengan untuk memadukan olahraga sepeda dengan wisata charity," ungkap Ko Hyun Deuk, Presiden Director PT. CJ Foodville Bakery & Cafe Indonesia

"Kami sangat berterima kasih dan senang sekali bisa merasakan pastry international yang mendukung kegiatan Gorengan di Bogor termasuk dalam agenda Ngabubu-Ride di bulan Ramadhan," tambah Chris Ari Adianto, Korlap dari Gorengan. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia