Ketum IMI Kalteng : Moreno Harus Turun Dulu ke Bawah

Sabtu, 31/10/2015 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kalau Moreno Soeprapto ingin menjadi ketua umum PP IMI periode mendatang, harus banyak turun ke bawah. Yakni dengan menyambangi pengprov IMI di daerah-daerah.

“Itu saya kira yang harus dilakukan Moreno. Pasalnya, dia kan startnya paling belakang. Sehingga teman-teman di daerah jadi kenal siapa sosok Moreno yang pebalap nasional dan anggota DPR-RI itu,” ujar Andre Narang, ketum Pengprov IMI Kalimantan Tengah kepada mobilinanews.

Menurut Andre, memimpin IMI berbeda dengan di DPR dan pemerintahan. Harus banyak turun ke bawah, dengan menyambangi Pengprov IMI yang jumlahnya 34 se-Indonesia.

Andre mungkin lupa bahwa Moreno juga rajin turun ke daerah, dalam rangka tatap muka dengan konstituen (daerah pemilihan) sebagai anggota DPR. Bahkan putra legenda otomotif Indonesia Tinton Soeprapto dikenal sangat rajin turun ke daerah.

Meski begitu, Andre melihat saat ini peluang terbesar masih ada pada Sadikin Aksa. “Makanya kalau pak Nanan akhirnya nggak maju, Pak Ikin memiliki peluang paling besar,” ungkap Andre.

Tapi, lanjut Andre, Moreno akan memberi warna baru dan perlawanan yang menarik kalau memang serius mau maju.

Kita tunggu saja.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok