Fabio Raih P3 di Moto2 Qatar, Brand Indonesia Semakin Berkibar di Ajang Balap Dunia

Minggu, 04/04/2021 10:01 WIB

mobilinanews (Qatar) - Keberhasilan pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio, meraih podium 3 round pertama ajang Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar (28/3/2021), menjadi momentum terbaik untuk Federal Mobil.

Pasalnya, tidak hanya Federal Oil saja yang dibuat bangga atas pencapaian tersebut. Tetapi, beberapa brand asal Indonesia lainnya seperti Bold Riders, Antangin dan Aspira yang menempel pada motor balap tersebut, juga mendapat pencapain tertingginya.

Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan momentum kemenangan ini dikarenakan Fabio Di Giannantonio melakukan kerja keras dan all out.

“Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fans dan penggemar Moto2. Kemenangan ini mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisa mempertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini.” ujar Patrick Adhiatmaja.

Pada tahun ini, Federal Oil juga menandai eksistensi brand pelumas asli Indonesia ini sebagai mitra yang terus mendukung kelangsungan tim. Sepanjang menjalin kerja sama, baik Federal Oil dan Gresini, senantiasa melakukan kolaborasi yang apik.

Keberhasilan yang dicapai Fabio Di Giannantonio juga ditanggapi oleh sponsor lainnya. 

“Pencapain Diggia pada ajang pembuka Moto2 Qatar kemarin benar-benar luar biasa. Kemenangan ini sangat berarti untuk mengobati rasa kehilangan sang founder yang meninggal dunia sebelum musim digulirkan. Semoga awal yang baik ini bisa semakin memacu prestasi FOGM2 sampai akhir musim 2021 nanti. Live Bold!” tambah Mulyadi Sugiono selaku Bold Riders Event Manager.

Keberhasilan Fabio Di Giannantonio juga dipersembahkan kepada pemilik Tim Gresini Racing. Seri perdana ini dimulai beberapa hari setelah Fausto Gresini, menghembuskan nafas terakhirnya.

"Podium ini kami persembahkan untuk mendiang Fausto Gresini. Terima kasih atas kerja keras dan  kerjasama selama ini," tutup Diggia. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag