Yuliansyah : IMI Kalimantan Barat Tetap Jalankan Kegiatan

Minggu, 04/04/2021 18:52 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Pada masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Tanah Air saat ini, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat tetap melakukan kegiatan. Tentu saja, bentuk aktifitas disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi.

"Kita adakan kegiatan dalam bentuk Bakti Sosial, maupun wisata yang sangat terbatas," terang Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat. Buktinya, belum lama ini, IMI Kalbar baru saja melakukan Baksos bersama klub anggota.

"Untuk otomotif, Pengprov IMI Kalbar juga sudah mengajukan kepada PP IMI untuk mendapatkan jadwal agar bisa melaksanakan Kejuaraan Nasional 2021. Tentunya dengan syarat dan ketentuan baku yang ditetapkan IMI Pusat akan ditaati," tegas Yuliansyah.

IMI Kalbar memang berharap bisa mendapatkan agenda Kejurnas tahun ini. "Selain Kejurnas, IMI Kalbar akan mengadakan event-event club. Semoga juga bisa terlaksana setelah diadakan Kejurnas sebagai uji coba," harap Yuliansyah.

Sambil menunggu agenda event kompetisi, IMI Kalbar tetap menjalankan kegiatan lainnya, baik sosial maupun wisata. Apalagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan sosial selama Ramadhan sudah menjadi agenda rutin bagi IMI Kalbar.

"Selama Ramadhan kita akan mengadakan Bakti Sosial, seperti buka puasa bersama, maupun pembagian takjil kepada masyarakat. Biasanya acara seperti ini dilakukan di pinggir jalan. Inilah saatnya IMI Kalbar turun ke jalan," ungkap Ketua IMI Kalbar Periode 2017-2022 ini.

"Semoga situasi membaik dan kembali normal agar kita semua bisa menjalankan aktifitas seperti biasa. Dengan harapan ke depan, IMI Kalbar makin baik dari waktu sebelumnya," pungkas Yuliansyah yang ingin kembali meraih predikat IMI Terbaik di Kalimantan. (bangVe).

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern