Kereeen! Auto2000 Sponsor Resmi Turnamen Sepakbola ePiala Indonesia 2021

Senin, 05/04/2021 10:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 sebagai member of Astra, mendukung kegiatan olahraga di Indonesia.

Sebagai bagian dari Astra International bersama-sama turut serta sebagai official partner atau sponsor resmi turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen ini merupakan sarana bagi pelaku e-sport cabang sepakbola agar dapat berkembang lebih cepat ke depan, sekaligus sebagai wahana pembentukan timnas eFootball Indonesia pertama kali terkait partisipasi Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021.

Dan di era pandemi Covid-19 ini, kegiatan olahraga banyak dilakukan dengan sistem digital untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Event-event olahraga termasuk sepak bola juga menggelar e-sport seperti yang dilakukan PSSI ini.

Disiarkan live dari kanal YouTube PSSI TV antara 1 – 3 April 2021, terdapat 48 pemain yang berlaga dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. 

Turnamen tersebut akhirnya dimenangkan oleh Moehammad Zulisar sebagai Juara Pertama dari Jakarta dan Fahmi Husaeni sebagai Runner Up dari Banten. (bs)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap