Silaturahmi Dengan Mantan Ketum IMI DKI Rio Sarwono, Anondo Eko Dapat Wejangan Khusus

Senin, 05/04/2021 11:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada Senin (5/4/2021) pagi hari ini, bro Anondo Eko menyambangi Rio Sarwono mantan Ketua Umum Pengprov IMI DKI Jakarta di kantornya bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak sendiri, bro AE - dengan panggilan karib initialnya - disampingi Sekretaris Umum IMI DKI Dodi Irawan.

"Tujuannya tak lebih dan tak kurang adalah melakukan silaturahmi kepada senior Pak Rio Sarwono yang juga mantan Ketua Umum Pengprov IMI DKI periode 2000-2004, sekaligus mengundang beliau untuk hadir pada Musprov IMI DKI pada Rabu, 7 April lusa di Hotel Santika TMII Jaktim," ujar bro AE kepada mobilinanews.

Meski menyatakan nggak bisa hadir karena Rio Sarwono ada tugas kedinasan ke Padang, Sumatera Barat, namun bro AE mendapat wejangan sekaligus pujian selama menjabat Ketum IMI DKI pada 2017-2021.

Secara spontan mantan pereli/navigator dan bos PT Rallytama Indonesia tersebut mendukung bro AE melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua, 2021-2025.

"Saya mendukung Anondo Eko untuk maju ke periode ke-2 pimpin IMI DKI. Saya sangat kenal dia, pekerja keras, memiliki passion otomotif yang tinggi dan tidak mencari uang dari IMI. Saya sudah anggap dia anak sendiri," ungkap Rio Sarwono.

Rio Sarwono juga ngasih beberapa contoh saat memimpin IMI DKI dulu, bagaimana pendekatan dengan para sponsor. Itu bisa ditiru disesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Dan IMI DKI sekarang bagus di bawah Anondo Eko dekat dengan klub-klub, dan saya selalu mengikuti berita-berita tentang IMI DKI," pungkas Rio Sarwono. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag