Bersejarah, Musprov IMI DKI Dihadiri Hutomo MP dan Speech Bamsoet dari Sirkuit Mandalika

Selasa, 06/04/2021 23:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI DKI Jakarta yang akan dilangsungkan di Hotel Santika TMII Jakarta Timur pada Rabu (7/4/2021) esok akan berlangsung wah dan bersejarah.

"Ini kan kegiatan 4 tahun sekali dan Musprov IMI pertama di era kepemimpinan Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat, bolehlah rada meriah sedikit," ujar Dodi Irawan, ketua panitia Musprov IMI DKI kepada mobilinanews.

Dodi yang juga Sekretaris Umum IMI Provinsi DKI bersama pengurus lainnya seperti Robert Batubara (Ketua Bidang Organisasi), juga Ketum IMI DKI Anondo Eko tampak berada di lokasi hotel Santika persiapan Musprov besok.

"LED-nya kali ini sampai seluruh tembok. Sekali lagi, bukan apa, tapi agar gelaran Musprov tahun ini agak berbeda dari biasanya," lanjut Dodi Irawan.

Yang juga membuat Musprov IMI terasa istimewa karena beberapa tokoh otomotif dan mantan Ketua Umum Pengprov IMI DKI seperti Hutomo Mandala Putra dan Okky Harwanto telah mengkonfirmasi bakal hadir.

"Bamsoet selaku Ketua Umum IMI Pusat yang bersama Pak Prasetyo Edi Marsudi, Pak Judiarto hingga Pak Sadikin Aksa yang berada di sirkuit Mandalika, Lombok akan memberikan speech secara live untuk Musprov besok," terang Dodi.

Selain itu, tamu VIP lainnya diantaranya Ketua Umum KONI DKI Jamhuron P Wibowo, Kadispora Achmad Firdaus dan beberapa tokoh otomotif lainnya juga akan hadir pada Musprov IMI DKI yang akan dimulai pukul 14.00 WIB tersebut. (wan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh