Musprov IMI DKI Jakarta 2021 : Dihadiri Tommy Soeharto dan Dititipi KONI Sapu Emas PON Papua

Kamis, 08/04/2021 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) sore.

Musprov selain memilih kembali Anondo Eko sebagai Ketua Umum periode 2021 – 2025 (periode ke-2), juga mengejar target meraih medali emas cabor balap motor dan motocross PON Papua, Oktober 2021.

"Saya mengharapkan IMI DKI bisa memborong medali emas pada PON Papua mendatang, dan saya yakin di bawah kepemimpinan Anondo Eko insyaallah target tersebut bisa dicapai," ungkap Djamhuron pada sambutan pembukaannya.

Menurut Ketua KONI DKI tersebut, di bawah kepengurusan Anondo Eko pada periode l 2017 - 2021, IMI DKI menunjukkan prestasi yang membanggakan. Yakni selama 3 tahun sejak 2018-2020, IMI DKI dinobatkan sebagai IMI terbaik 3, terbaik 2 dan terbaik nomor satu pada 2020.

Prestasi ini diapresiasi Djamhuron, dengan harapan IMI DKI ke depan akan lebih baik lagi. Bukan hanya untuk cabor balap motor dan motocross di PON Papua, tetapi olahraga otomotif secara keseluruhan.

“Jika di PON XIX/2016 Jawa Barat bisa merebut dua medali emas untuk menjadi juara umum, di PON Papua dengan 8 nomor lomba diharapkan medali emasnya lebih banyak untuk kontingen DKI,” harap Djamhuron.

Pada Musprov IMI DKI Jakarta hari ini hadir pula Ketua Pengpriv IMI DKI tahun 1985, Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto, yang kini sebagai Dewan Pembina IMI Pusat.

Selain Lola Monek selaku Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat dan GM sirkuit Sentul, perwakilan Dispora dan sejumlah tokoh otomotif. (wan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap