DLS RMC6.2: Barang Branded Dengan Harga Kompetitif

Senin, 02/11/2015 10:29 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)  - Buat yang doyan barang branded terutama dengan cita rasa dan karakter suara musical yang enerjik, dinamik dengan impact high end yang baik, DLS RMC Series ini bisa dijadikan alternatif pilihan. Secara fisik, sudah terlihat kalau RMC6.2  ini memang sebuah produk mid end branded yang berkualitas. “DLS racikan 2015 ini memang sangat berbeda dari racikan DLS sebelumnya. Sejumlah penyempurnaan dari banyak sisi membuat koleksi DLS 2015 ini memang beda. Dan salah satunya adalah RMC6.2 ini,” terang Dimas dari DLS Indonesia.

Pada produk mid end-nya kali ini, DLS tetap mengusung bahan wowen glass fiber cone pada cone material-nya. Hanya saja treatment khusus menjadikannya jauh berbeda dari line up DLS RC Series sebelumnya. Bahan ini diklaim sangat mampu menghasilkan suara yang natural. Untuk konstruksi frame-nya juga sangat baik. Rigid dan terasa berkelas. Material dari logam alloy pilihan yang ringan dan kuat. Konstruksi sistem motor dengan dual magnet juga baik. Ini memungkinkan RMC Series mampu mereproduksi suara dengan speed yang baik.

Selanjutnya, bahan karet surround juga mengusung bahan berkualitas dengan tingkat kekenyalan yang baik. Bahan spider juga baik yang menjamin gerakan yang luwes dan lugas dari speaker ini. Tidak hanya itu, bobbin (rumah voice coil) diambil dari bahan yang lebih baik dari sebelumnya, yang artinya RC Series akan mampu mereproduksi suara dengan trancient yang baik. Dan ini merupakan salah satu tantangan berat dalam sistem akustik mobil.

Tidak ketinggalan adalah tweeter. Masih juga mengusung bahan soft dome dengan bahan soft dome  25mm dengan special treatment pada sistem coating-nya. Ukuran dome-nya yang lebih besar yang menjamin reproduksi suara lebih megah dan hidup. Bahan casing dari tweeter juga diusung dari bahan pilihan yang juga membantu proses reproduksi. Untuk pasif crossover, DLS mengadopsi bahan komponen berkualitas yang menjamin potongan frekuensi yang akurat. DLS juga menjamin bahwa pasif-nya kali ini sudah sangat adaptif terhadap berbagai kondisi kabin mobil dengan beberapa fitur pasif seperti pilihan volume pada tweeter.

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok