Dukung IIMS Hybrid 2021, MTF Bantu Pulihkan Ekonomi Sekaligus Kembangkan Market

Sabtu, 10/04/2021 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Indonesia international Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang akan terselenggara 15 hingga 25 April memiliki konsep menarik dan menjadi yang pertama di Indonesia.

Menawarkan pameran ala Hybrid dengan memadukan model offline dan online, menjadikan konsep ini segar dan baru di Tanah Air.

Hal ini menjadi salah satu ketertarikan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) untuk ikut berpartisipasi dan mendukung ide brilian dari Dyandra Promosindo yang sangat kekinian. Bagi MTF pameran ini tak hanya menarik tapi juga berani, di tengah kondisi New Normal saat ini.

Strategic Marketing & Communication Division Head PT Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi mengatakan apresiasi dan dukungannya untuk mensukseskan pameran IIMS Hybrid 2021 bersama Dyandra

"Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya, pada Dyandra Promosindo yang melakukan langkah berani dalam masa pandemi, di awal tahun 2021 ini. Serta semua pihak yang terlibat sehingga kembali terselenggaranya IIMS Hybrid 2021," kata Fauzi di Jakarta, Jumat (9/4/2021)

Keterlibatan MTF juga merupakan sebuah panggilan yang beriringan dengan tugasnya sebagai BUMN untuk mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi. Dan IIMS Hybrid ini menjadi wadah untuk mendukung geliat ekonomi.

"Pada tahun 2021 ini, MTF menyatakan diri untuk berkontribusi lebih erat dan turut memeriahkan IIMS Hybrid 2021. Ini merupakan wujud dan upaya MTF dalam mendukung pemulihan ekonomi khususnya di sektor pembiayaan otomotif di tengah pandemi Covid-19. Ini kewajiban kami sebagai bagian dari anak perusahaan BUMN yakni Bank Mandiri," tuturnya.

Dalam IIMS Hybrid kali ini, MTF akan memberikan layanan dalam pembiayaan otomotif khususnya mobil baru dan motor besar (Moge). Mereka akan bekerjasama dengan semua brand dan dealer yang terlibat untuk mensukseskan acara ini.

"Kami berharap dapat memberikan dukungan pembiayaan dengan proses yang cepat dan mudah pada acara IIMS Hybrid 2021 dan untuk mendukung pemulihan ekonomi," imbuhnya.

Selain itu, mereka juga menyediakan dan melayani pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB khususnya buat pemilik mobil. Hal ini untuk mendorong daya beli masyarakat dengan tujuan menggerakan perekonomian.

Bagi MTF sebagai pemberi layanan pembiayaan, IIMS Hybrid menjadi kesempatan untuk memperluas marketnya, ketika kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang digulirkan pemerintah berdampak positif, tidak hanya bagi dunia otomotif tetapi juga lembaga pembiayaan.  

"Hari ini MTF bersama industri otomotif kami berusaha mendorong perekonomian Indonesia dengan pembiayaan otomotif. PPnBM hari ini impaknya besar di otomotif untuk pembiayaan MTF. Nah MTF memberanikan diri bersama Dyandra untuk mendukung acara ini," ujarnya.

Bagi mereka, mensupport seluruh penjualan yang ada di IIMS, akan menjadi tolak ukur, bagaimana MTF menggerakan seluruh penjualan di ajang tersebut sekaligus memberikan dampak positif untuk 102 cabangnya di Indonesia. (Elk)

 

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya