Dramatis! Frits Yohanes Unggul 1 Suara Dari Wasono Nugroho Pada Musprov IMI Jateng!

Sabtu, 10/04/2021 18:35 WIB

mobilinanews (Semarang) - Pengusaha, tokoh otomotif dan pemilik tim balap motor PARD Wonogiri, Frits Yohanes dipastikan menjadi Ketua Umum IMI Jawa Tengah untuk periode 2021-2025.

Frits mengalahkan Wasono Nugroho mantan Bendahara IMI Jateng dengan keunggulan hanya satu suara, 23 -22 pada Musprov IMI Jateng di Hotel Getz Semarang yang berakhir pukul 16.30 WIB.

Serunya, tidak hanya beda satu suara saja. Melainkan, satu suara itu adalah surar terakhir yang dibacakan pimpinan sidang paripurna yang akhirnya menentukan kemenangan Frits yang sudah kenyang asam garam di bidang otomotif dan balap itu.

Dalam voting terbuka tersebut, suara Frits dan Soni - panggilan Wasono Nugroho - selalu sama, terus hingga masing-masing mendapat 22 suara dari total 45 suara klub anggota IMI Jateng yang memiliki hak suara di Musprov.

Selain berlangsung dramatis, jalannya Musprov juga diwarnai dengan "menghilangnya" kandidat Soni dari dalam ruangan Musprov. Sampai berita ini ditulis, tidak diketahui penyebabnya. Bisa jadi, karena merasa feelingnya bakal kalah. 

Frits sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dengan bangkit dari tempat duduknya lalu melakukan sujud syukur. 

"Puji Tuhan, akhirnya saya diberi kemenangan di ajang Musprov ini sekaligus mendapat mandat untuk mengembalikan kejayaan IMI Jawa Tengah. Target jangka pendek, Jateng harus bisa merebut medali emas di PON Papua Oktober mendatang," ungkap Frits.

Menurut Frits, slogan : Hobi Digagas Prestasi Digasss yang terus didengungkan saat konsolidasi dengan klub-klub, jelang Musprov hingga di sesi penyampaian visi misi ikut berandil mengantarnya sebagai IMI Jateng-1. 

Pemilik usaha dengan holding company PT Putra Anugrah dari kontraktor, alat-alat berat, pertambangan, pasar swalayan hingga merambah perhotelan ini berjanji akan merangkul semua pihak.

"Seperti pesan yang disampaikan Pak Bamsoet (Ketum IMI Pusat), Musprov IMI Jateng adalah ajang untuk merangkai persatuan, gotong royong dan demi kemajuan Jawa Tengah," lanjutnya.

Jika Frits tampak sangat terharu, karena secara persiapan praktis sangat singkat, hanya sebulan. Sedangkan, kompetitornya disebutkan telah melakukannya sejak 2 tahun silam.

Kita tunggu gebrakan Pak Frits untuk memajukan IMI Jateng. Selamat ya, Pak Frits. (bs)   

 

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok