Kejurnas IDMC Putaran 4 Bentrok di Sirkuit Interlagos Dengan McLaren 720 S GT3

Minggu, 11/04/2021 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Makin seru! Itu yang bakal terjadi pada putaran 4 Kejurnas IDMC (Indonesia Digital Motorsport Championship) di sirkuit Interlagos, Brazil yang akan digelar pada Minggu (11/4/2021) hari ini mulai pukul 14.00 WIB.

"Kali ini, mobil yang akan digunakan adalah McLaren 720 S GT3 dan diprediksi bakal berlangsung seru karena sirkuit Interlagos dikenal sangat teknichal," ujar Rinto Ari Rakhmanto selaku Ketua Panpel.

Hingga 3 putaran yang telah dilangsungkan, belum ada pembalap yang telah memastikn diri sebagai juara umum.

Sehingga putaran 4 ini akan menjadi penentuan beberapa pembalap yang memiliki peluang besar untuk menggondol total hadiah senilai Rp 200 juta.

Kejurnas IDMC kali ini memperebutkan Piala Ketua Umum MPR RI Bamsoet dan akan berlangsung sebanyak 6 putaran.

Ada tiga kelas diperlombakan yakni Non-Seeded, Seeded B dan Seeded A.

Sejumlah nama beken di ajang balap simulator ikutan di event yang diselenggarakan IMI Pusat, P1 ADMI dan disupport beberapa sponsor seperti Loeak Coffe dan D'Luxor.

Jalannya perlombaan 3 kelas IDMC bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming MaxStream.

Seperti Andika Rama Maulana, Daffa AB, Jaka Siswoyo, Attaya Kenzie, Presley Martono, Avila Bahar, Alwi Shahab, Raditya Mahendra dan masih banyak lagi. (wan)

 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD