Rakerprov IMI Sumatera Selatan, Demi Optimalkan Potensi dan Semangat Kebersamaan

Minggu, 11/04/2021 19:10 WIB

mobilinanews (Palembang) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Selatan mengadakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) pada Minggu (11/4/2021). Apa saja yang dirangkum dalam Rakerprov IMI Sumsel 2021 tersebut?

Mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kekeluargaan dan Persaudaraan Kita Optimalkan Potensi" berbagai hal dibahas dalam Rakerprov. Hotel The Zuri Palembang yang terletak di Area Transmart, 26 Ilir, Bukit Kecil, Palembang menjadi lokasi acara yang dipimpin Augie Bunyamin selaku Ketua Pengprov IMI Sumsel.

Sebanyak 22 klub anggota IMI Sumsel hadir menjadi peserta. Agenda utama yang dibahas adalah kesiapan atlet-atlet Sumsel untuk menghadapi PON XX di Papua pada Oktober 2021. Sumsel meloloskan 1 atlet Balap Motor dan 2 atlet Motocross.

Selain itu, dibahas juga persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang akan diadakan November mendatang di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Hadir Ketua KONI Sumsel beserta jajaran dan perwakilan Dispora Sumsel.

"Pengurus IMI Sumsel juga fokus untuk pemulihan pasca pandemi Covid-19 dengan membantu klub-klub dalam proses persiapan pelaksanaan event, terutama terkait perizinan," terang Augie Bunyamin, Ketua Pengprov IMI Sumatera Selatan.

Dari bidang olahraga sepeda motor, tahun ini ada dua event Kejurnas Grasstrack Region 1B yang diajukan IMI Sumsel. Putaran Pertama, 6 Juni bakal digelar di Kluang, Kabupaten Musi Banyuasin. Sedangkan Putaran Kedua, 15 Agustus giliran Pendopo di Kabupaten PALI (Penukal Adab Lematang Ilir) jadi tuan rumah.

Agenda Kejurnas lainnya adalah Motoprix, Sprint Rally dan Offroad. "Berikutnya dibahas tentang agenda Kejuaraan Daerah dan club event," pungkas Augie Bunyamin yang terpilih sebagai Ketua pada Musprov IMI Sumsel pada 29 Oktober 2016 di Asrama Haji Palembang.

Nampak hadir dalam Rakerprov tersebut Ketua Bidang Roda 2 IMI Sumsel Haristian, Ketua Bidang Mobilitas Patih Ridwan, Ketua Bidang Roda 4 Yan Purgianto, Ketua Bidang Organisasi Amriza Nursatria, serta perwakilan Korwil IMI di Kabupaten. (BangVe)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda