Hasil Lengkap Putaran 1 Kejurnas Sprint Rally Tanjung Lesung 2021

Senin, 12/04/2021 00:35 WIB

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Xpander AP4 yang dikendarai pereli senior Rifat Sungkar terlalu perkasa dan menjadi juara putaran 1 Kejurnas Sprint Rally di sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Minggu (11/4/2021).

Dari total 4 Special Stage (SS) yang digelar hari Sabtu dengan 1 SS dan Minggu dengan 3 SS, Xpander AP4 yang dibangun di Selandia Baru tersebut melakukan sapu bersih mencetak waktu tercepat kelas M1 dan overall.

Tentu tak hanya karena Xpander AP4nya, melainkan man behind di balik kemudi juga merupakan faktor penting lainnya. Kali ini, Rifat Sungkar didampingi navigator M Redwan.

Di kelas M1 tersebut, pereli asal Binuang, Kalimantan Selatan M Rihans Variza dengan navigator Andi Rendy dengan Mazda2 AP4 menduduki urutan kedua.

Dan, Ryan Nirwan dari Balikpapan Kalimantan Timur dengan navigator Adi Indiarto mengandalkan Subaru WRX berada di urutan ketiga.

Putaran pembuka Kejurnas Sprint Rally 2021 ini diikuti 95 starter, berlangsung di atas lintasan gravel terletak di pinggir pantai.

Ketua Umum IMI Pusat Bamsoet bersama pengurus IMI Pusat lainnya hadir untuk membuka Kejurnas Sprint Rally pada Minggu (11/4/2021) hari ini. (bs) 

HASIL LOMBA :

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024