IIMS Hybrid 2021 : Dukung Pemulihan Industri Otomotif, 10 Member PAHAMI Ikutan

Senin, 12/04/2021 12:50 WIB

moblinanews (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), selalu menjadi bagian dalam setiap ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Komitmen ini merupakan upaya bersama dalam mendukung kemajuan industri otomotif, terutama dalam masa pandemi.

Hal ini dibuktikan dengan partisipasi membernya dalam IIMS Hybrid 2021 yang akan diselenggarakan 15 hingga 25 April 2021. Bagi PAHAMI kebersamaan dalam masa sulit ini akan mempercepat pemulihan industri otomotif.

"Pahami sangat mendukung acara-acara seperti IIMS Hybrid. Ini sebagai satu langkah cepat untuk pemulihan industri otomotif, terutama dalam masa pandemi ini. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berlalu agar kita cepat pulih," kata Erik Lim, Salah satu Founder PAHAMI dalam acara Konfrensi Pers IIMS Hybrid 2021.

Erik mengungkapkan sejak terbentuk pada tahun 2017, mereka selalu bergabung dan mendukung pameran yang kaya dengan ragam konten yang menarik banyak minat pecinta otomotif. Konsep yang diberikan menjadi sebuah dukungan bagi pemilik produk untuk mendekatkan diri dengan kostumernya.

"Sejak terbentuk tahun 2017, kami selalu mendukung kegiatan IIMS. Pameran seperti IIMS ini sebagai ajang promosi kami untuk lebih memperkenalkan aksesoris mobil ini ke dunia otomotif dan juga ke masyarakat Indonesia," tutur Erik yang juga merupakan Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi (ISA) sebagai distributor Asuka Digital Car TV.

Dalam IIMS Hybrid kali ini, lanjutnya, 10 member PAHAMI akan ikut berpartisipasi meramaikan pameran offline dan online ini agar kembali membangkitkan industri otomotif yang vakum selama satu tahun lebih.

"Untuk acara IIMS Hybrid 2021 ini, ada 10 member pahami yang akan ikut dalam pameran yaitu Venom, Asuka, Diablo, Mejistar, Artico leather, Dor Free, Hurricane, No Doubt, Hardi Classic dan JSL," ungkapnya.(Elk)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024