IIMS Hybrid 2021 : 10 Mobil Akan Diboyong Wuling ke JI-Expo Kemayoran!

Rabu, 14/04/2021 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang  digelar pada 15 – 25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Wuling Motors tidak mau ketinggalan untuk ikut serta.

Dengan mengusung  tema ‘New Era New Experiences with Wuling’, pengunjung bisa melihat langsung beragam line up mobil Wuling yang dipajang pada area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JIExpo itu.

Setidaknya ada 10 mobil yang akan di display oleh Wuling dalam pameran otomotif berskala internasional ini.

Diantaranya Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV. 

Sementara pada lini SUV, Seri Almaz pun turut hadir sebagai lini yang dipamerkan yang terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Sebagai informasi, Wuling Almaz RS merupakan produk mobil terbaru dari Wuling. Mobil cerdas ini didukung teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan dipasarkan dalam dua varian, yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan dari Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem. 

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Teknologi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). 

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 selain bisa melihat langsung wujud Wuling Almaz RS juga bisa menjajal langsung mobil ini dan semua kecanggihannya di area test ride Wuling Almaz RS yang ada di area Pasar Gambir JIExpo Kemayoran. (hf)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos