Mitsubishi Panen SPK di JAS 2015

Senin, 02/11/2015 22:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kiat mendongkrak penjualan kendaraan roda empat di akhir tahun 2015 yang dilakukan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) melalui pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015, ternyata cukup sukses.

Selama 5 hari pameran berlangsung (28 Oktober - 1 November 2015) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, JAS 2015 sukses mengantar beberapa Agen Pemegang Merek (APM) meraup penjualan di luar target.

Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang bisa melepas sebanyak 456 unit kendaraan selama pameran.

Pajero Sport masih menjadi model andalan KTB merayu konsumen dengan catatan penjualan tertinggi, 267 unit. Diikuti oleh Outlander Sport sebanyak 86 unit, Mirage 80 unit, All New Triton 10 unit dan terakhir adalah MPV yang baru saja meluncurkan varian barunya, Deliva Royal sebanyak 13 unit.

"Pencapaian 456 unit ini melebihi ekspektasi kami yang hanya menargetkan 250 unit selama pameran berlangsung. Tentunya ini merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat kepada kendaraan penumpang Mitsubishi," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, Senin (2/11).

Selama pameran berlangsung, Mitsubishi memang menghadirkan berbagai program penjualan menarik yang memang sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung JAS 2015 yang memang bermaksud untuk mengganti mobilnya. Sebut saja program bunga 0% untuk beberapa model yang dijual.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda